Selamat Datang di Website Program Studi Akuntansi Syariah Institut Agama Islam Negeri Kudus

Prodi Akuntansi Syariah

Resmi Dibuka, HMPS AKSYA Gelar Accunting Fair 2023

Blog Single

Kudus- Himpunan Mahasiswa Akuntansi Syariah (HMPS AKSYA) gelar pembukaan Accounting Fair (ACTIFA) yang ketiga. Acara ini digelar di Gedung Rektorat Lantai 3 IAIN Kudus pada Kamis. (06/07/2023)

Lagu "Indonesia Raya" dan penampilan tari kretek menjadi pembuka acara opening kali ini. Erwin Maulana, selaku Ketua HMPS AKSYA 2023 mengharapkan doa demi kelancaran kegiatan ACTIFA hinggan akhir nanti pada sambutannya.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh H. Murtadho Ridwan selaku Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu pengembangan akreditasi Prodi Akuntansi Syariah yang tahun depan akan mengajukan akreditasi. Setelah sambutan yang disampaikan, acara ini resmi dibuka ditandai dengan pemotongan pita oleh Bapak Murtadho.

Serangkaian kegiatan ACTIFA nantinya menggelar berbagai perlombaan yang diawali dengan acara Seminar BSI yang digelar di hari yang sama dengan Pembukaan. Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menambah wawasan di bidang akademik maupun non akademik. Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa perlu melakukan peningkatan dan pengembangan skill sejak dini.

Share this Post:

Galeri Photo